Breaking News

Operasi Yustisi Timsus Prokes Bekasi Sasar Teritori Kuliner

kuliner bekasi

Pada tahun ke-5 dengan tema `Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian`, kata dia, Pasar Sentuh Bekasi akan mengajak karet pengunjung untuk mencicipi jenis menu kekinian yang pusat digemari oleh berbagai kurung. Menurut dia, dunia kuliner untuk salah satu kebutuhan primer warga tidak pernah kehilangan suara untuk menarik perhatian karet penikmatnya. Restoran 24 beker di bekasi ini kadang bisa dibiklang masih segar.

“Kami menabalkan Jawa Timur karena merepresentasikan keberagaman kuliner lokal nun tengah berkembang, mulai dibanding khas Jatim sampai kekinian, ” ujar Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono. Liputan6. com, Daerah khusus ibukota jakarta Sebanyak 80 kuliner beserta ratusan menu lezat bersekutu di Festival Kuliner Bekasi yang digelar sejak 16 Agustus sampai 16 September 2018. Di tahun ke-6, FKB yang digelar pada The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi ini menjadikan tagline Wateng Wareg Ati Marem Rek” yang mempunyai perut kenyang hati bahagia.

Pengunjung dapat menikimati kuliner FKB setiap harinya nun dibuka pukul 16. 00 – 22. 00 (Senin-Kamis), 16. 00 – 23. 00, 11. 00 – 23. 00. Terdapat 3 area dekorasi booth nun dapat menambah keindahan ketika mengabadikan momen di FKB. Area Jawa Timur menunjukkan rumah pedesaan, area kesultanan Pecinan bergaya pertokoan Tionghoa Klasik, dan area kesultanan warna-warni dengan hiasan pertalian payung dengan warna cemerlang yang ceria.

Soalnya, mereka menghindari pajak yang ditetapkan oleh permerintahan sebuah negara. Misalnya, sebuah warung mencopet biasa enggan dikategorikan warung makan dengan omset kecil. Bukan hanya kulineran, para pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan pikiran, arena permainan anak, rekreasi musik, aksi dari peguyuban pencinta hewan, hingga berfoto di spot instagramable. BEKASI, KOMPAS. com – Festival Kuliner Bekasi merupakan daftar festival kuliner yang keenam kalinya digelar di Summarecon Mal Bekasi.

Wakil Ketua Dewan Agen Rakyat Daerah Kota Bekasi, Edi, mengatakan pihaknya menyandung pemerintah merealiasaikan target pajak restoran yang sudah ditetapkan. Apalagi, kata Edi, penetapan APBD tahun ini menyebrangi defisit. Sayangnya, kata Makalah, masih banyak pengusaha warung makan yang dianggap tak meyakinkan.

About Yudpram

Check Also

Kuliner Khas Cianjur Beserta Kehendak Otentik Sunda

Pereka suka dengan petualangan & gemar mengunjungi objek wisata terbaru. Membaca, menulis & design menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *