Breaking News

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Instagramable

kuliner bogor

Lebih mudah dibanding beberapa sop buntut nun pernah saya makan yang lain. Ayam Goreng Aroma serasi dengan namanya ayam goren ini beraromakan harum serta memiliki citarasa gurih, serupa pelengkap disajikan juga lalap dan sambal yang sengit. Makanan ini cukup terjangkau, selain ayam Goreng Wangi-wangian terdapat juga menu yang lain sate udang, tumis cendawan, bakwan jagung, tutut mengetim, tahu, tempe, empal, & lain.

Untuk kuliner senang di bogor yang kedua adalah sebuah empat kuliner di bogor yang dalam namakan dengan Bapatong. Sebernarnya bapatong sendiri sejatinya ialah sebuah singkatan yakni bakso kupat gentong. Beda sempang bakso pada umumnya & bapatong adalah potongan maujud dadu iga sapi & juga potongan ketupat dengan di bentuk dadu. Pas menyusuri Jalan Suryakencana datang Sukasari maka kita bisa menemukan kuliner ini. Harganya sangat murah antara Rp 6. 000 sampai Rp 10. 000 per catu.

Kursi2nya nyaman buat didudukin lama karena pintu dan jendela kaca jadinya suara lalu lalang kendaraan di jalanan depan café ini ngga gitu kedengeran, cenderung tenang di dalam. Di sini Americano-nya enak, mungkin karena pake kopi yang gw suka juga, illy.

Basic-nya nggak terlalu manis dan kalau pesen yang large ada extra vanilla ice cream di atasnya. Tampak luar seperti ruko biasa, tapi saat masuk langsung ‘dibawa’ ke masa lalu dengan interior barang2 vintage. Cafe 2 lantai ini nyaman banget untuk kongkow dengan teman2, varian minuman & makanan beragam dengan harga terjangkau, pernik2 kuno lucu yang ‘photable’. Jika anda mencari restoran sunda di Bogor, anda dapat menjadikan Rumah Air Bogor sebagai tujuan anda.

Biasanya toge goreng tak menggunakan bumbu-bumbu berbahan pengawet jadi makanan yang agaknya manis pedas ini amat sehat untuk dikonsumsi. Kab. bogor memang gak pernah keabisan tempat wisata kuliner, daripada mulai yang digelar dalam pinggir jalan sampai cafe-cafe cantik nan lucu. Untuk harga makanan sekitar K, aku juga sempat membuat Vlog jalan-jalan ke Foresthee, siapa tahu ada yang mau nonton. Suasananya asik banget dengan barang2 antiknya serasa di rumah nenek deh.

About Yudpram

Check Also

Kuliner Khas Cianjur

Dirangkum TribunTravel, berikut sembilan kuliner khas Cianjur nun bisa kamu coba. TRIBUNTRAVEL. COM – Cianjur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *