Breaking News

Wisata Kuliner Pada Bekasi, Wajib Coba Ikan Gabus Pucung!

kuliner bekasi

dibuka pada tangagl 3 Juni 2016 kemaren oleh developer Sentra Kota, sebenarnya soft launch sih dan hard launch nya bakal dibuka setelah lebaran. mengingat dibulan puasa animo masyarakat soal bukber akan meningkat, dipaksakanlah tempat ini buka saat ramadhan ya walaupun masih baru dan masih agak-agak kurang ornamen tapi cukup nyaman berada di lokasi ini. Terdapat 20 tenant makanan, ketika gw dan teman-teman berpunya disana, baru buka lebih kurang 14 tenant karena sisanya masih tahap pemasangan petunjuk. Menu-menu yang ditawarkan disini banyak kok, mulai dibanding Indonesia diwakilkan oleh Iga penyet, lalu western nya diwakilin nasi keju serta ada asian sedari tom yum hingga onokonomiyaki. guna transaksinya seperti food court, memiliki 2 kasir guna seluruh tenant food stall, sehingga kita tidak mampu bayar langsung ke abang-abangnya, walaupun bisa aja agaknya hehehehehehehehehehehehehhehehehehe licik ya.

Wisata kuliner bekasi 2019 – Kalau Anda ingin pergi serta berwisata bersama keluarga dikau maka hal pertama nun harus anda lakukan merupakan menentukan tujuan wisata dikau. Setiap orang perlu provisional jauh berasal dari telatah dan rumah pada kesempatan untuk mengisi ulang. Tersebut yang berlibur sebenarnya berkinerja lebih baik gara-gara tersebut miliki kala untuk sangat mungkin otak mereka untuk dekompresi, agar untuk berbicara, dan mereka bersemangat untuk lagi ke sana kala mereka pulang. Jika solo dengan timlo solo, jogja dengan gudegnya atau Surabaya dengan rawon. Bekasi terkenal dengan gabus pucungnya, walaupun diklaim sebagai makanan khas betawi.

Pergi mencari kuliner Bekasi belum lengkap agaknya apabila tidak menjajal buat merasakan makanan sayur gabus pucung. Warung Tamit Riman berada di daerah Jatiasih ini menjajakan masakan utama betawi yang mulai rumit dijumpai tersebut. Namun, siapa yang menyangka kalo temapt yang satu ini duga memiliki beberapa cabang dalam daerah Bekasi. Tempat dengan sederhana ini memang kerap dijadiukan tempat incaran getah perca anak muda bekasi guna nongkrong dan menghabiskan ruang malam mereka. Bahkan kalau sedang ramai, para pengunjung harus mengantri atau kadang kala makan di luar dibanding tempat ini.

“Kita ingin mengangkat kuliner tertentu kabupaten Bekasi yang sekarang semakin hilang identitasnya, beserta semakin banyaknya restoran nun menyajikan menu makanan dibanding luar. Kami ingin warga Bekasi, terutama dari kurung milenial bisa mengenal balik makanan khas Bekasi, “ ujarnya.

Perbedaan langsung terasa sangat anda ada di lebih kurang lokasi danau yang letaknya dekat dengan perumahan kelompok. Di sini sangat tenteram dan kondusif sekali terlintas banyak pedagang makanan berjejer rapi di pinggiran pematang. Disini anda juga mampu melihat banyak sekali orang-orang yang memancing.

Pub yang punya nama kepanjangan Mie Kopi Laris ini menyuguhkan berbagai macam minuman berdasar kopi dan juga makanan berat sebagai temannya. Selain nongkrong, kamu juga mengisi perut di kafe yang buka hingga pukul 12 malam ini. Jangan takut bangkrut, semua menu di kafe yang berada di Jalan Pondok Hijau Utama ini enak dan harganya nggak bikin mata terbelalak. Di lokasi danau anda akan merasakan banyak tiupan angin hingga udara di sini terasa sejuk, spot paling asyik tentu saja di pinggiran danau. Perbedaan suhu udara dengan mayoritas wilayah lain di Bekasi sangat mencolok karena secara umum iklim di kota bekasi relatif panas.

About Yudpram

Check Also

Kuliner Khas Cianjur Beserta Kehendak Otentik Sunda

Pereka suka dengan petualangan & gemar mengunjungi objek wisata terbaru. Membaca, menulis & design menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *