Breaking News

Wisata Pohon Bambu Bekasi

tempat wisata bekasi

Beberapa teritori wisata termasuk hotel serta restoran sudah mulai uraikan dengan menerapkan rekayasa adat kesehatan untuk cegah COVID-19. VIVA– Meski kasus COVID-19 masih meningkat, banyak teritori wisata sudah mulai meleset beroperasi demi memenuhi tujuan ekonomi. Tak disangkal, bangsa pun begitu haus guna bisa berekreasi di sentral kepenatan pandemi ini. Water boom Lippo Cikarang saja sudah menyediakan beberapa teritori untuk bersantai lainnya.

Tujuan wisata ini berada dalam Jalan Kenari I, Tanah air Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi. Destinasi wisata dengan kerap menjadi salah wahid tempat untuk mengambil gambar-gambar photography ini berada dalam Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun, Bekasi.

Tentunya tidak lupa juga terdapat toilet serta ruang ganti yang bisa digunakan ketika selesai melakukan aktivitas liburan anda. Di sini anda bisa menyaksikan pertunjukan berbagai jenis bajul dengan ukuran kecil sampai yang berdiameter panjang.

Sama karena itu, hiruk pikuk Jakarta juga terasa disini, terlebih di kawasan Bekasi Barat yang berbatasan tepat dengan Jakarta Timur. Mengenai kegiatan yang bisa dijalani di Hutan Kota Bekasi ini antara lain merupakan piknik, bersepeda, dan mengamati penangkaran burung merpati maupun kutilang.

Warga yang berdatangan mengunjugi tempat itu siap bercengkrama serta memberi persembahan untuk rusa-rusa yang dipelihara di lokasi tersebut. Bekasi merupakan satu diantara daerah pada Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Jakarta. Olehkarena itu letaknya yang berbatasan tepat dengan Ibu Kota Nusantara, Bekasi juga termasuk serupa daerah penyangga Jakarta. Bukan heran karena banyak bangsa yang tinggal di Bekasi bekerja di Jakarta.

Deburan riak yang bukan begitu kencang dipadu dengan pasirnya yang kecoklatan mengingatkan kita dengan Pesisir Sine, salah satu pesisir di Tulungagung. Berada dalam kawasan yang strategis, ahli Garden Hous hanya memerlukan waktu satu menit untuk mencapai Mal Living World.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan tempat-tempat wisata dalam penerapan standar protokol kesehatan. Danau ini terbentuk secara alami dan luasnya mencapai 38 hektar. Memasuki tahun 1990, luasnya menyusut hingga tersisa 2 hektar. Tak hanya itu, indikator tersebut juga menguntungkan bagi pihak pengelola destinasi wisata lantaran para staff bisa terbebas dari penyakit dan tentu meningkatkan bilangan pemasukan bisnis.

Hutan seluas 2 hektar ini bertempat di Desa Margahayu, Bekasi Selatan. Udara sejuk di hutan ini membuat kita tidak menyadari bahwa kita sedang berada di tengah Kota Bekasi yang sangat padat penduduk.

About Yudpram

Check Also

25 Tempat Wisata Di Sekitar Cirebon, Kuningan, Indramayu Dan Majalengka Yang Sayang Guna Dilewatkan

Di Wanawisata Ciwaringin, Dikau juga dapat menemukan satu danau yang cukup raya. Danau ini biasanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *