Breaking News

Berburu Kuliner Khas Tanah Banten

kuliner anyer

Bahkan pasir yang sosial juga sangat pas untuk kamu bermain bola atau voli pantai. Ombak yang sangat tenang menambah nikmatnya suasana di pinggir pantai.

– Mie Ayam, Mie Baso, Tekwan, Batagor, Siomay, Pempek, Tekso (Tekwan Baso, menu satu-satunya di dunia kuliner). Sory saya Salah ketik Komen harusnya “Bagus juga Artikelnya salam kenal, yang saya liat dari artikelnya kayanya orang banten antar cilegon Serang”mohon maaf…. Akses menuju ke Pulau Umang bisa kamu lakukan dengan menyewa speedboat. Harganya sekitar 100 ribu per orang, tergantung kamu menawarnya. Tips dari tim JejakPiknik. com untuk memudahkan akses ke pantai ini lebih baik menggunakan kendaraan pribadi karena jalannya sudah cukup baik.

Tetapi sangat tak direkomendasikan untuk dilewati dalam malam hari. Kamu tetap berangjangsana ke di sempang tempat santap di Anyer satu ini. Di sebelah sup kepala ikan, ternyata tidak sedikit juga menu yang pelbagai di restorasi satu ini laksana mandung goreng, ikan goreng, tempe mendoan, peyek udang, bakwan hingga ragam sayur. Pajak yang ditawarkan di sana juga bervariasi tetapi tetap tercapai untuk seluruh kalangan.

Pulau Lima, via instagramBerbagai jenis kegiatan air dengan bisa dicicipi traveler dalam Pulau Lima antara unik snorkeling, berkeliling pulau bertambah banana boat, dan pula memancing dari dermaga. Bahwa butuh istirahat bisa sinambung berteduh di gazebo-gazebo dengan tersedia secara gratis. Daratan ini masih relatif hening jadi nyaman untuk dikunjungi kalau kamu termasuk traveler yang suka dengan suasana sepi dan alami. Harganya juga murah dan sangat recommended tempatnya, ada wastafel untuk cuci tangan dan toilet yang cukup bersih. Lokasinya terletak dekat dari pasar lama, belok ke kanan ke jalan Kapten Suwardo.

Rantau sambolo terletak di urut-urutan Raya Karang Bolong, Cinangka. Lokasinya tidak terlalu rumpang dari jalan lepas tol Cilegon barat, hanya sekitar setengah jam saja. Agar lebih jelasnya, pantai itu akan mudah ditemukan tak jauh dari Hotel Patra Jasa dengan gapura dengan bertuliskan Pantai Sambolo. Bahwa datang dari arah Daerah khusus ibukota jakarta, tinggal mengambil jalan upah Jakarta – Merak pergi ke Cilegon.

Asal usul nama Marbella sendiri berawal dari nama hotel nun berada di bibir rantau tersebut. Pantai Marbella tergolong pantai yang sangat terang, bahkan banyak juga muncul deretan saung untuk mandek di tepian pantainya.

Tempat wisata ini terbilang sangat ramah di kantong, dibanding pantai yang ada di Anyer. Kamu hanya cukup membayar tiket masuk sebesar 5 ribu guna motor dan 15 seperseribu untuk mobil. Sekarang Rantau Jambu memang belum terdapat penunjuk jalannya, sehingga biar bisa menemuinya Anda siap memperhatikan pohon jambu nun ada di tepi pantai. Selain itu perhatikan juga kondisi pantai yang agak menjorok ke daratan dengan 2 ayunan kayu yang bisa Anda lihat dari jalan raya. Marbella dan Sambolo merupakan pantai yang tidak pernah sepi pengunjung, terlebih lagi jika hari libur dan malam tahun baru, pantai ini mendadak berubah jadi lautan manusia.

Setelah di Cilegon terdapat papan petunjuk dengan mengarahkan kalian menuju Pesisir Anyer. Adapun jalur seleksi yang bisa diambil ialah melewati Ciomas, Mancak, ataupun Padarincang.

Banyak di bibir pantai ini dengan menjorok ke daratan, jadi banyak sekali pengunjung dengan berenang. Jangan kawatir awak tidak akan terseret riak karena pantai ini mempunyai ombak yang begitu wajar. Selain itu, di Pesisir Marina juga terdapat kaum akomodasi yang ditawarkan sebagaimana villa dan resort. Pasti saja memiliki fasilitas unggul yang pernah ada dalam Anyer. Pantai ini terkuak 24 jam jadi awak tidak perlu kawatir buat datang kapan saja kesini.

About Yudpram

Check Also

15 Rekomendasi Wisata Kuliner Cirebon Yang Tentu Kamu Coba

Saya pernah membaca telaah kuliner bahwa satu diantara kuliner terkenal di Cirebon merupakan masakan seafood …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *