Breaking News

Ini Kuliner Bandung Menyimpangkan Diburu Wisatawan

Roemah Nyai Resto CafeRoemah Nenek Resto Cafe adalah tempat wisata kuliner Bandung yang pas populer. Menyajikan berbagai macam masakan seperti chicken taragon, nasi lidah jamur, pizza bakar, pasta, sampai dengan masakan lokal. Suasana restoran itu cukup nyaman dengan rona rumah klasik dan udara yang sejuk khas Bandung. Restoran yang beralamat dalam Jalan Taman Cibeunying Selatan nomor 47 ini pula dilengkapi dengan internet bebas untuk semua pelanggan Roemah Nenek Resto Cafe. Medan Daun menghadirkan restoran bertema cafe and culture gallery.

Datang sekadar ke Cie Rasa Loom yang berada di Urut-urutan Buahbatu No 154 itu. Cie Rasa Loom otonom menyediakan varian nasi goreng serta mi Aceh goreng dan rebus dengan campuran isian seperti daging kibas, daging sapi, sosis, ayam, udang, dan rendang. The Valley Bistro CafeThe Valley Bistro Cafe yang bertempat di kawasan Dago merupakan tempat wisata kuliner nun romantis di Bandung. Demi diingat bahwa tiada perantara umum yang menuju The Valley Bistro Cafe, oleh karena itu Anda harus menggunakan perantara pribadi untuk mencapai tempat. Harga makanan di The Valley Bistro Cafe dapat mencapai 100. 000 Rupiah per porsi.

loncek hotplate, udang saos keraton, gurame bakar jimbaran, cumi goreng, krapu saus saus, sup kepiting, kerang remaja pedas, sop iga, mencapai berbatas dengan ayam bakar. Kecuali menu perorangan, restoran nun terletak lepas Mall Zona Sari ini juga menghapuskan paket makanan yang siap dimakan hingga 4 orang-orang. Ini jelas berbeda beserta mie kocok bandung nun pernah saya tulis kupasannya, karena ini adalah kuliner khas Jogja yang tampil di kota Bandung. Punya nama Bakmi Jogja Kali sejarahnya memang dulu tempat berdagangnya ada di Urut-urutan Bengawan, namun kini sudah biasa pindah ke Jalan Riau No 183 Cihapit, Bandung wetan.

Tak perlu jauh-jauh ke Sumatera Utara guna menikmati kuliner di Aceh. Pasalnya, Anda yang berpunya di Bandung pun mampu menemukan tempat makan nun menyediakan hidangan khas Rongga dada Makkah tersebut.

Saat malam hari, daerah wisata kuliner Bandung itu akan diterangi lampu & obor di tepi sendi setapak. Nuansanya tradisional, sunyi, nyaman, dan berhawa adem dengan tempat makan didesain dalam bentuk saung buluh dengan konsep lesehan. Sedang dengan bermodalkan 10. 000 Rupiah, Anda sudah mampu menikmati makanan enak nun ditawarkan di Paskal Food Market. Karena harga makanannya yang tidak mahal, Paskal Food Market sering kesempatan dikunjungi oleh pelajar serta bujang. Selain itu, lokasi wisata kuliner ini pula dilengkapi dengan kolam kemujuran dan suasana romantis secara lampu dan obor dengan dibuat sedemikian rupa.

kuliner bandung

About Yudpram

Check Also

Kuliner Cianjur

Tauco adalah bumbu makanan nun terbuat dari biji polong yang telah direbus, dihaluskan dan diaduk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *